Rasanya Beragam, Cintanya tetap Seragam.

Ada beragam rasa disetiap asa. Tentu teman senja mampu menikmatinya. Meski begitu, bolehkah coretanku menemani?


Akan kutemani dengan segala kelelahan dunia menjadikanya bermakna. Bukan motivasi, hanya opini pribadi sebagai manusia yang kadang lupa menyeimbangkan pikiran dan hati. Bisa untuk pengingat diri, entah saat bersama manusia, atau  bersama Sang Pencipta.

Melalui beragam kata, akan kusampaikan rasa keindahan cintaNya, seperti senyuman di kubangan kelelahan atau kerendahan hati gula saat kopilah yang dipuji ketika manis.

Teman Senja

Ada juga selipan kata tentang keuangan. Suatu yang bukan utama namun diperlukan. Menjadikanya berkah atau malah bencana adalah pilihan. Bersumber dari bangku sekolahan dan pengalaman, semoga menjadi bermanfaat untuk teman senja yang bersahaja.

Tak lupa kusuguhkan kopi untuk para pencinta paitnya ampas yang tidak terasa pait. Merenungi makna di tepi senja, menerima kerelaan di dalam keikhlasan, dan menikmati cinta yang tak bisa sepenuhnya tersampaikan oleh kata.    

Beginilah coretanku, ada beragam opini untuk menemani. Walau beragam, rasa yang tersampaikan tetap seragam yaitu cinta. Rasa cinta mampu memperbaiki kesalahan, mengingatkan kekhilafan dan menemukan keindahan disetiap kejadian. Semoga rasa yang tersampaikan akan terus abadi meski penulisanya tak di dunia lagi.

Sekali lagi, semua rangkaian kataku hanyalah sebuah opini, pastilah punya banyak celah dan lubang yang perlu dilengkapi. Semoga teman senjaku sekalian mau melengkapinya di kolom komentar. ­čÖé

#TantanganPekan2 #ODOPBatch7 #onedayonepost

Written by

Leave a Reply